Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baby Zevin Tenggarong, Toko Baju Anak Kekinian di Kota Tenggarong

Toko Baju Bayi Baby Zevin Tenggarong 

Yupa Tenggarong - Untuk orang tua baru, mencari pernak pernik busana bayi dan anak-anak yang kekinian dan up to date bukanlah perkara yang mudah di Kota Tenggarong Kutai Kartanegara.

Pasalnya, walau pernah menyandang predikat Kabupaten terkaya di Indonesia, namun ternyata Kota Tenggarong tidak memiliki banyak alternatif toko baju anak-anak.

Pada masa lalu, toko baju anak di Pasar Tangga Arung merupakan idola bagi masyarakat untuk membelikan baju untuk anak-anaknya.

Namun, belakangan selera masyarakat Kota Tenggarong sudah berubah, lebih kekinian juga instagramble. Sedangkan fasion dan model baju anak di Pasar Tangga Arung sepertinya tidak berkembang mengikuti tren jaman.

Salah satu toko baju bayi dan anak yang kekinian di Kota Tenggarong adalah Toko Baju Baby Zavin.

Toko Baju Baby Zavin Tenggarong ini beralamat di Simpan 3 Bukit Biru Jalan Pesut tepat disebalah Kedai Zavin Tenggarong.

Bangunannya tidak terlalu besar, namun nuansa kekinian dan instagramable nya cukup kuat terasa.

Beragam baju anak kekinian di Toko Baby Zavin Tenggarong

Baju-baju yang dijual pun sangat up to date mengikuti tren yang sedang viral.

Produk yang dijual pun bisa dibilang lengkap. Beragam baju dan aksesoris bayi dan anak perempuan juga laki-laki ada di sini.

Untuk harga produk di Baby Zavin pun juga tergolong bersaing dengan produk serupa yang ada di toko online Shopee / Tokopedia dan juga toko baju bayi besar di Samarinda.

Menjadi toko baju anak terlengkap, membuat Baby Zavin Tenggarong ramai dikunjungi para pelanggan yang didominasi oleh ibu-ibu muda.

Lokasi yang strategis, produk yang lengkap nan kekinian, harga yang bersaing, ditambah tempat yang nyaman membuat toko baju anak Baby Zavin menjadi rekomendasi alternatif yang patut dikunjungi para orang tua di Kota Tenggarong.