Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stel Press Pelang Velg di Tenggarong

Bengkel Pak Rebo, Stel Pelang di Tenggarong

Yupa Tenggarong - Jalanan di Kutai Kartanegara memang tidak rata. Banyak sekali jalan rusak, patah, dan lubang yang sering kali membuat kendaraan roda dua mengalami kerusak, khususnya pada bagian velg atau pelangnya.

Harga velg baru untuk sepeda motor juga bisa dibilang tidak murah, berkisar antara 500 ribuan hingga jutaan rupiah. Sehingga membuat sebagian orang berpikir seribu kali menggantinya dan lebih memilih untuk membiarkan sepeda motornya berjalan dengan velg yang rusak.

Admin Yupa Tenggarong kali ini akan membagikan informasi tempat dimana pembaca bisa memperbaiki velg sepeda motor yang pilas, bengkong, bahkan retak.

Adalah Bengkel Pak Rebo di Jalan Pesut simpang 3 Bukit Biru Tenggarong yang mampu memperbaiki velg sepeda motor yang rusak menjadi seperti baru.

Harga yang ditawarkan oleh Pak Rebo juga bisa dibilang cukup murah, berkisar antara 100rb an per velg dan bersifat negotiable.

Pengerjaan perbaikan velg sayangnya tidak cepat, memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan pekerjaan yang baik dan rapi.

Jadi admin menyarankan jika ingin melakukan perbaikan velg harus membawa teman, sehingga saat motor atau velg ditinggal anda bisa pulang dulu ke rumah untuk menunggu pengerjaannya.

Bengkel Pak Rebo, spesialis perbaiki velg rusak

Bengkel Pak Rebo, spesialis perbaiki velg rusak