Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Turap Taman Kota Raja Dipasang Pagar, View Bawah Jembatan Semakin Cantik dan Aman

Turap Taman Kota Raja Tenggarong dengan Pagar Barunya yang Safety

Yupa Tenggarong - Di awal tahun 2023 ini Kota Tenggarong semakin berbenah. Tak hanya jembatan dan kantor pemerintahan saja yang dilakukan pengecatan ulang, tapi taman - taman kota juga mendapatkan sentuhan pembangunan.

Salah satu pembenahan taman kota yang terlihat mencolok adalah adanya penambahan pagar di turap taman kota raja bawah jembatan Kutai Kartanegara Tenggarong.

Dulunya, turap berlantai kayu ulin ini tidak ada pagarnya, sehingga bagi masyarakat yang sedang berlibur bersama anak-anak harus sangat berhati hati agar anaknya tidak jatuh ke sungai.

Namun saat ini di awal tahun 2023 taman dengan turap yang paling populer ini sudah dipasang pagar yang cantik dan safety.

Bentuk pagar turap taman kota raja tenggarong yang baru ini terlihat cantik dan kokoh. Tingginya tidak terlalu tinggi sehingga tidak menghalangi view pengunjung ke arah jembatan dan sungai mahakam.

Warna yang digunakan pada pagar turap adalah warna hitam, membuat pagar ini tidak kontras dengan konsep taman yang berlantai ulin.

Tertarik untuk membawa keluarga dan teman anda ke turap taman kota raja Tenggarong ?

Berikut foto-foto lain kondisi turap taman kota raja Tenggarong terbaru.







Pagar Baru di Turap Taman Kota Raja Tenggarong

Pagar Baru di Turap Taman Kota Raja Tenggarong

Pagar Baru di Turap Taman Kota Raja Tenggarong